Year 2012 : Year of Success..!!!

Minggu, 11 November 2012

Lyric Da Queen - Dibalik Kisah Penutup Mata

Pasti semua pada tahu ama si Lyric jika kalian adalah penggemar acara kontes menyanyi X Factor USA yang tayang ulang di B Channel. Dia merupakan salah satu peserta yang lolos ke babak Live show. Walaupun sempat dinyatakan tidak lolos ke babak 24 besar, namun juri memanggilnya kembali untuk Babak 24 besar dimana digabungkan dengan One4Five pada kategori group.
Lyric ini memiliki penampilan yang unik karena dia memakai penutup mata tepatnya disebelah kiri. Banyak orang berpikir itu adalah gaya atau fashion, tapi ternyata semua orang telah tertipu. hahaha
Pada tahun 2008, mata kanan Lyric tiba-tiba berubah abu-abu dan dia tidak bisa melihat.
Dokter mendiagnosis adanya keratoconus, penyakit mata yang menipiskan kornea dan mengubahnya menjadi bentuk kerucut yang meningkat. Beberapa minggu kemudian, mata kirinya mengalami nasib yang sama, dan ia benar-benar buta. Kemudian,penglihatannya tidak lagi gelap gulita, namun saat ia menulis dalam sebuah blog, "Itu begitu buruk bahwa saya hanya bisa melihat angka ada wajah, tidak ada kata-kata, tidak ada rincian, tidak apa-apa.."
Pada tahun 2010, dia akhirnya memenuhi syarat untuk menerima transplantasi kornea di kedua matanya, dan operasi itu berhasil. Meskipun penglihatannya belum normal, katanya,penglihatannya jauh lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.
Yang berubah adalah dua bulan lalu, saat Lyric berada di Los Angeles untuk konser dengan rapper Twista. Acara ini berjalan dengan baik, tetapi ketika  ia berjalan ke luar dari taksi nya, seseorang menepuknya dan menyebabkan iPad jatuh dari tangannya. Ketika dia membungkuk untuk mengambilnya, sikut menenail mata kirinya. Dia harus pergi ke operasi darurat untuk mendapatkan kornea nya dijahit kembali ke tempatnya, tapi dia menderita kerusakan lebih.
"Karena kejadian itu, iris saya hilang, dan lensa yang berada di belakang iris, hilang juga," jelasnya.
"Jadi saya tidak bisa melihat dari mata itu lagi Sekarang, ini hanya sebuah proses penyembuhan.."
Dia sudah merencanakan untuk melakukan perjalanan ke Greensboro, North Carolina untuk audisi untuk "The X Factor," dan dia memutuskan untuk menindaklanjuti rencana tersebut - meskipun saran dokter bedah untuk tinggal di rumah sakit satu minggu untuk sepenuhnya pulih.
"Saya baru saja mengalami hal paling ekstrim yaitu kehilangan penglihatan saya, saya akan mengambil tindakan dan tidak akan membiarkan impian saya terhalang
... Kadang-kadang, Anda harus mengambil kesempatan itu Ketika Anda telah menunggu sesuatu begitu lama, Anda akan berpikir," Apa lagi yang bisa terjadi? '. "

"... Aku tidak bisa melihat diriku duduk di rumah sakit dengan melewati saya."
Audisi awal nya tidak ditayangkan di acara itu, tapi Lyric tiba di Greensboro dengan empat bekas ditangannya dan dengan matanya masih direkam dari rumah sakit. Dia merasa gugup tentang apa yang akan dipikirkan oleh empat orang Juri - bintang pop Britney Spears dan Demi Lovato, dan musik eksekutif Simon Cowell dan LA Reid, tetapi mereka memberinya empat "yeses" untuk maju ke babak berikutnya. dan ketika itu juga ibu Lyric, Tamara Barnes melangkah masuk.
Pasangan ini sedang mencari patch ( penutup mata ) untuk Lyric memakai ketika Barnes berpikir, "mungkin aku bisa menambahkan sesuatu untuknya."
Dia mengkustomisasi patch sendiri, menambahkan batu dan berbagai desain untuk membuatnya cocok dengan pakaian yang Lyric kenakan di acara itu.

Dalam posting blog, Cewe yang memiliki nama asli Bianca Barnes ini menulis bahwa patch mata tidak lagi menjadi sumber kesedihan untuknya.
"Sekarang saya memakainya dengan bangga!" tulisnya. "Ini sangat simbolis untuk apa yang telah saya berhasil melewati beberapa tahun terakhir ini!" 
Tau gak seh, kalo di dunia maya banyak yang memberikan komentar bagus pada Lyric, sampai-sampai dia dibanding-bandingkan dengan Nicky Minaj, Go Girl.....!!!



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...