Year 2012 : Year of Success..!!!

Senin, 23 Januari 2017

Ini Sebabnya Pulsa di Iphone 6 Anda Berkurang

Pernahkah anda merasa pulsa berkurang secara drastis dalam sehari atau seminggu? ya, inilah yang dirasakan oleh pengguna Iphone. Saya kebetulan pengguna baru Iphone, saya sebelumnya memakai Windows Phone dan Android, namun seiring berjalannya waktu dan perkembangan generasi Iphone sudah mulai meningkat dan saya pikir ada baiknya mencoba Iphone. Dalam seminggu setelah saya putuskan tidak memakai paket data pada Iphone 6 plus milik saya, karena saya pikir untuk apa masang paket di dua hp sekaligus kan mubazirrrr cinnn..eh ternyata pulsa dalam beberapa hari telah berkurang sebanyak seribuan rupiah. Tidak banyak sih cuma bikin cemas aja kenapa oh kenapa? setelah dicoba searching di mbah google belum menemukan penyebabnya, namun ada juga hasil yang didapatkan setelah pencarian tsb yaitu dengan mengedit semua isi menu pengaturan untuk mematikan notifikasi dan kemungkinan yang memerlukan paket data. nah setelah melihat ada postingan seseorang di www.terserah.info
untuk merubah setingan in ternet. Maka setelah itu baru saya tau kalau selama ini yang makai data dan menguras pulsa adalah menu pengaturan pembaruan perangkat lunak.
Jadi agar pulsa tidak terkuras maka silahkan kacaukan pengaturan data di ponsel anda..
Selamat mencoba!!
2 hari kemudian,..
tidak berhasil, namun ternyata caranya agar pulsa tidak habis adalah dengan mengganti jaringan dari 4G ke 3G..taraaaaa it works!!! pulsa hilang tidak ada lagi udah seharian dipastikan tidak ada yang berkurang....kalau udah berkurang pasti dalam sehari ada beberapa kali penggunaan data sebanyak 20 kb dan menghabiskan sebanyak Rp. 60 per kali.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...