Year 2012 : Year of Success..!!!

Senin, 12 Desember 2011

Google Android 4.0 "Ice Cream Sandwich"

Ice Cream Sandwich Google, Android 4.0, adalah update terbesar platform smartphone populer telah diterima lebih dari setahun. Ia menambahkan puluhan fitur, perubahan dan meningkatkan antarmuka ( UI)  dan membuat penggunaan lebih baik dari segi hardware smartphone terbaru. Akhirnya dapat membuat tablet Android yang layak juga. Saat peluncuran, meskipun, menghilangkan beberapa hal, terutama Flash dan dukungan Facebook, yang berarti bahwa Anda dapat melakukannya dengan baik menunggu beberapa bulan sebelum menyendok beberapa Ice Cream untuk diri sendiri.
UI
( User Interface ) Baru
UI Ice Cream Sandwich baru mengintegrasikan unsur-unsur dari telepon Gingerbread dan Honeycomb  tablet ke dalam, mudah-mudahan, suatu sistem yang harmonis yang akan bekerja sama dengan baik pada ponsel dan tablet.

Tampilan banyak shading halus, banyak composite, dan banyak kedalaman, terutama dibandingkan dengan layar yang sangat datar di Gingerbread. Powerfull GPU tampaknya diasumsikan di sini, sebagai layar dan gambar hampir selalu memiliki beberapa lapisan. Tapi desainnya secara umum tetap terasa seperti Android: fungsional, tidak mencolok.
 

Layar kunci baru menunjukkan tanggal, waktu, dan wallpaper Anda. Untuk membuka penguncian telepon,  geser kanan, atau geser kiri untuk langsung melompat ke kamera. Yang akan membawa Anda ke salah satu dari lima layar Home, di mana Anda dapat menempatkan widget atau ikon. Anda sekarang dapat membuat folder pada layar Home Anda, dan tata letak folder cerdas dan pintar: itu menunjukkan ikon dari berbagai item dalam folder tersebut, ditumpuk. Empat ikon favorit, sekarang disesuaikan, menginap di bawah setiap layar Home.

Ada beberapa sentuhan frustasi. Kancing-kancing lama Android fisik telah diganti dengan tombol virtual, dan mereka dapat menjadi sedikit sulit dipahami. Pada beberapa layar, seperti kamera, semua tombol virtual pergi, hanya menyisakan titik abu-abu. Tombol Menu baru ini juga bergerak di sekitar dari aplikasi ke aplikasi, dan kadang-kadang Anda harus mencarinya. Sebagai pengguna Android lama, saya ingin tahu di mana Rumah saya dan tombol Kembali setiap saat.
Pemilihan teks juga masih menjadi masalah. Untuk memilih teks untuk copy atau paste, Anda seharusnya untuk menekan lama dan kemudian pindahkan ke dua bookends, tetapi dalam beberapa aplikasi menemukan bookends pilihan muncul ketika mencoba untuk menyeret atau gulir layar.
Fitur kerenSeiring dengan UI baru datang , fitur baru sepenuhnya diperlukan. Peningkatan kinerja browser Web adalah masalah besar. Browser mengacu pada dua kali lipat kecepatan browser Android 2.3,  Anda dapat dengan mudah beralih antara tampilan mobile dan desktop dan halaman toko untuk membaca offline. Browser sekarang nilai 100 pada tes Acid3 kompatibilitas HTML5, sebagai lawan 95/100 untuk browser Gingerbread; font rendering, terutama, telah ditingkatkan secara dramatis.
Buku kontak Android diubah juga. Ini meminjam sedikit tampilan dari Windows 7 Phone, mengintegrasikan Twitter, LinkedIn dan beberapa jaringan sosial lainnya dengan beberapa-panel kartu kontak menampilkan update terbaru
'status teman-teman Anda, ditambah kemampuan lucu untuk auto-blokir panggilan dari salah satu kontak Anda.

App Gmail kelihatan jauh lebih baik. Anda dapat membuat pesan baru tanpa harus menekan tombol menu, ada sedikit lebih pratinjau teks untuk setiap pesan dalam daftar pesan, dan secara umum penampilan baru, dengan abu-abu lebih dan font baru Roboto yang lebih menarik.
Aplikasi Kamera telah ditingkatkan secara dramatis. Ini jauh, jauh lebih cepat, ke titik di mana saya bertanya-tanya apakah benar-benar mengambil gambar karena begitu cepat. Itu sesuatu yang kita telah melihat pada beberapa perangkat seperti HTC kagum tetapi tampaknya menjadi standar dalam ICS. Pemutar musik baru terintegrasi dengan Google Musik, sehingga memiliki toko built-in dan memungkinkan Anda streaming dari perpustakaan musik Anda.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...