Year 2012 : Year of Success..!!!

Senin, 13 Februari 2012

Goodbye - Whitney Houston Rest In Peace..

I cant hardly believe it when i heard the news today..kaya lirik lagunya Michael Bolton yach? seriously emang cocok dengan perasaan guweh saat melihat berita di TV...apabila berita mengenai penyanyi idola guweh bong, Ya.....akhirnya Whitney Houston mati juga (sedih). Setelah seringnya di media tersiar bahwa Whitney sering bermasalah dengan narkoba dan sebelum ia berpisah dengan Mantan suaminya Bobby Brown, dulu sering terdengar kabar bahwa mereka sering bermasalah dan Whitney sering ditampar (kekerasan rumah tangga)..-wow ada apa sih sebenarnya. Sayang sekali akhirnya kita harus kehilangan seorang Legenda pop dan peraih penghargaan Grammy sekaligus aktris. 
Whitney terkenal dengan suara yang kuat dan jangkauan nada tinggi. Dia mendominasi permusikan Amerika Serikat pada dasawarsa 80-an dan 90-an. Penyanyi aliran pop-soul ini punya julukan "The Voice" dan "Queen of Pop". Film yang dibintanginya antara lain "Waiting to Exhale" dan "The Bodyguard".
Albumnya terjual lebih dari 170 juta keping dari seluruh dunia tapi kariernya rontok setelah Whitney terus-terusan bermasalah dengan Narkoba maupun hukum yaitu setelah menjadi istri bintang pop Bobby Brown. Bobby Brown merupakan penyanyi aliran rhythm-blues pada akhir 80-an dan awal 90-an. Houston memiliki satu anak, Bobbi Kristina, bersama suaminya Bobby Brown. Houston dan Brown menikah dalam kurun tahun 1992-2007.
Perwakilan media Whitney mengatakan pelantun lagu terkenal itu meninggal pada usia 48 tahun. "Jam 3:35 dini hari Sabtu, 11 Februari 2012 waktu AS.Whitney Houston dinyatakan meninggal di hotel Beverly Hilton," kata juru bicara kepolisian setempat," Mark Rosen, seperti dikutip AFP.
Sumber mengatakan bahwa anggota rombongan Whitney menemukannya di lantai 4 kamarnya di Beverly Hilton Hotel ... dan dihubungi pihak keamanan hotel - yang kemudian menelepon 911. Ketika paramedis tiba, Houston ditemukan tidak responsif. Sumber juga mengatakan tidak ada tanda-tanda jelas permainan kotor, tapi detektif Beverly Hill Police Department telah memulai penyelidikan penuh. LA County Coroner, Ed Winter mengatakan kepada media pada jam 7 malam bahwa masih terlalu dini menceritakan apa yang terjadi dalam penyelidikan.


Houston terlihat di Hollywood Kamis malam untuk pesta Grammy ... dan dia tidak terlihat baik. Dia bahkan sebentar mengambil mic dan membawakan sebuah lagu - yang merupakan penapilan terakhirnya. 
Houston memenangkan dua Emmy Awards, enam Grammy Awards, 30 Billboard Music Awards, 22 American Music Awards selama memecahkan rekor karirnya. Albumnya "Whitney" adalah album perempuan pertama yang pernah debut di # 1 di Billboard Charts.
 Whitney Houston meninggalkan banyak lagu yang fenomenal dan menjadi panutan bagi banyak penyanyi dan lagunya sering dibawakan dalam kontes nyanyi seperti American Idol. Anda semua tentu tau lagu I will always Love you..- itu tu..and iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii....eee..aaaa will always love youuuuuuuuuuu....huuuu...uuu auuuuuuuuuuuooooo... (lagu kesukaan guweh, yang bikin hobi nyanyi bong).
Selamat Jalan Whitney...we'll keep singing your song..!!!






Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...