Year 2012 : Year of Success..!!!

Sabtu, 28 April 2012

Philip Philips - Kontestan Idol 11 Paling Konsisten

American Idol Season 11 tahun ini merupakan season yang paling bersaing diantara Season-season sebelumnya. Mengapa tidak, karena selain kontestan di babak final adalah 13 dimana Top 13 ini pun sudah memiliki kualitas yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Kontestan Season ini dipenuhi oleh kontestan-kontestan bersuara kuat seperti Joshua Ledet, Hollie Cavanagh dan Jessica Sanchez, Peserta dengan Vokal yang berkarakter kuat seperti Erica Van Pelt, Philip Philips, Ellise Testone, Skylar Laine, dan Colton Dixon. Akan tetapi Kontestan yang paling konsisten sampai ke top 5 pada tahun ini adalah si ganteng dan manis yang bernama Philip Philips ( lucu yah namanya diulang-ulang kayak gak ada lagi nama lain ). Philip juga disebut -sebut sebagai mash-up dari setiap pemenang laki-laki dalam sejarah acara American idol.
Phillip lahir dan besar di Sasser and Leesburg, Georgia mulai bermain musik saat ia berusia 14, dan sering bermain di Albany, Georgia, manggung dengan band G & S atau dengan adiknya. Selain menyanyi, Phillip juga memainkan bass, piano, dan drum. Phillip menyebutkan Dave Matthews, Johnny Lang, Mumford & Sons, dan Tools yang memberikan pengaruh musiknya. 
Selagi penampilan top 11, cowo 20-tahun ini mengungkapkan bahwa ia menjalani operasi empedu batu tak lama setelah prepping lagunya dengan Jimmy Iovine dan mentor Will.i.am. Operasi mungkin memberi luka, tapi jelas tidak menmpengaruhi penampilannya: Phillip memukau para juri dengan menyanyikan "Hard to Handle" The Black Crowes 'dan terus terkesan dengan pertunjukan berikutnya nya. Dia sering dipuji oleh juri sebagai kontestan yang paling orisinil. Sampai pada minggu ini, cowo yang ngakunya udah punya pacar tapi belum kasi tau nama pacarnya ini ( jangan jangan pacarnya cowo juga,hakhak... ) belum pernah masuk ke bottom 3 ( wow hebat..!!! ) dan pernah diprediksi bisa menjadi pemenang American Idol Season ini. Wow Congrats...!!!

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...