Year 2012 : Year of Success..!!!

Senin, 30 April 2012

Thia Megia – Main ke Dahsyat


Sungguh tak disangka ketika Deni Cagur menyebutkan bintang tamu hari ini di dahsyat Senin 30 april 2012, “ ada fame, ada Thia Megia...” dengan ekspresi yang biasa saja, Saya sendiri tidak menyangka apa mungkin ya Thia Megia yang merupakan finalis top 11 American Idol Season 10 (2011) atau ada artis Indonesia yang namanya sama? Ternyata eh ternyata setelah ditungguin pas lihat Dahsyat emang beneran Thia yang dimaksud.
Thia Megia lahir pada 30 January 1995 Hayward, California.  Anak dari pasangan Cynthia and Loreto Megia ini berasal dari  Angeles, Pampanga, Philippines. Mereka pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1968.
Thia Megia    pernah menyanyikan lagu daniel-nya Elton John dengan indah di panggung American Idol 10, namun lagu tersebut merupakan penampilan terakhirnya di panggung besar American Idol.
Sebelum ikut Idol Thia juga sudah dikenal karena pernah mengikuti America's Got Talent season 4 di tahun 2009 dan hanya sampai perempat final dan berakhir di top 40. Dia juga pernah tampil di berbagai show televisi di Amerika, acara amal Gempa haiti, dan muncul di video "We Are the World 25 for Haiti (YouTube Edition)" bersama jessica Sanchez. Ngomong-ngomong berbicara tentang jessica Sanchez, nampaknya Thia dan jessica Sanchez memiliki beberapa persamaan ya, contohnya sama- sama pernah ikut America's got Talent dan American Idol walaupun dalam waktu yang berbeda dan tentunya sama-sama punya darah Philipines. hebat juga orang Philipines, udah pada go internasional...liat aja charice, itu tuh yang ngalahin Agnes Monica di Nickelodeon Kids Choice Awards (KCA) 2012 nominasi Asian Acts. Indonesia kapan donk  benar- benar go internasionalnya? Anggun anggun aja, Mudah-mudahan ada yang lebih rrrrrttt... deh.
Balik Lagi deh ke Dahsyat, ketika itu host dahsyat Cuma berdua saja yaitu Deni cagur dan Ayu dewi ,  sebelum nyanyi Thia diwawancarai sedikit. Ya udah pasti bisa diduga pas ngobrol2 ma Thia pasti lucu banget seperti biasanya tamu luar negeri di Dahsyat yang dibawa melawak. Thia ketawa2 pas ngeliat kelucuan Ekspresi wajah Ayu dan Deni, padahal dia gak tau apa yang mereka bicarakan. (mungkin dia heran dan berpikir  "mungkin gak ya banyak orang kaya gini di Indonesia",..hakhak). Untung aja tidak ada Olga karena seperti biasa dia terlambat, kalau ada mah pasti bisa ngondek2 sok hebat, kadang kayak bego bahasa inggris gituh (hehe)..tapi bagus juga buat lucu-lucuan, dasar badut (wkwkwkwk...)
Ternyata Thia datang ke Indonesia untuk liburan ke Bali, lalu Minggu sore tiba di Jakarta. Thia yang mengakunya suka nasi goreng dan ikan panggang ini menyanyikan lagu Someone Like You-nya Adele dengan versinya sendiri. kapan ya buat album? Dahsyat sih payah gak ditanyain sekalian, malah hilang akal kalo ada tamu luar negeri. Siap nyanyi pulang deh dianya, payah...diajak main tali kek wkwkwkwkwk!!!

1 komentar:

MetSays mengatakan...

tuh keteknya item ya?? wakakaka...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...