Year 2012 : Year of Success..!!!

Selasa, 01 November 2011

Mempertahankan Pekerjaan

Ini semua tentang menjadi proaktif dan menyadari bahwa Anda pada akhirnya bertanggung jawab untuk tindakan Anda. Jadi sering kita berada dalam pola pikir bahwa kita terjebak dalam pekerjaan dan karena itu pelayaran di sepanjang autopilot, pada belas kasihan majikan kita. Dengan angka pengangguran yang tinggi saat ini, mudah untuk melihat mengapa begitu banyak orang percaya bahwa mereka lebih baik tetap tinggal dan tidak membuat gelombang. Tapi pola pikir ini membuat Anda rentan terhadap keinginan kerja Anda terutama jika Anda berjongkok dan "hanya melakukan pekerjaan Anda." Pola pikir ini mengatakan jangan proses pertanyaan sudah di tempat, pergi dengan status quo, dan tidak datang dengan ide-ide baru atau produk untuk risiko outshining atau menyinggung atasan Anda. Tapi Anda bisa menetapkan diri untuk pengurangan headcount.

Ada 5 keterampilan yang dapat berperan dalam mempertahankan pekerjaan yang berkelanjutan melalui saat-saat baik dan buruk. Tidak ada jaminan dalam hidup, tapi Anda dapat tumpukan dek dalam mendukung Anda dengan mengembangkan keterampilan ini. Lebih penting dari pekerjaan apapun, adalah menjaga harga diri Anda. Jika Anda mengembangkan dan mempraktikkan kelima kemahiran, Anda akan menjadi selangkah lebih maju dari permainan. Tidak hanya akan Anda merasa lebih aman tentang masa depan Anda dan bagaimana Anda membuat hidup, tapi Anda akan menunjukkan keyakinan dan menjadi karyawan yang lebih produktif. Spiral ke atas dari karir Anda dapat diatur dalam gerakan oleh adopsi keterampilan ini.

Kemampuan untuk mengenali apa yang terjadi di sekitar Anda memberi Anda pemahaman yang lebih baik dari industri Anda, produk, pesaing, dan perekonomian pada umumnya. Ini akan membuat Anda karyawan yang lebih baik, berpengetahuan, dan berharga dan memberikan Anda wawasan untuk posisi yang lebih baik perusahaan Anda, dan produk-produknya, di pasar.

Menjadi proaktif membantu dalam semua urusan bisnis Anda, apakah yang mendapatkan laporan dilakukan pada waktu, memikirkan kebutuhan pelanggan Anda sebelum mereka lakukan, atau menerapkan proses, menguntungkan baru sebelum atasan Anda meminta Anda untuk.

Anda akan memiliki manajer yang buruk atau egois petugas perusahaan sekarang dan kemudian. Belajar untuk berurusan dengan manajer payah memberi Anda kelebihan rekan kerja Anda mungkin tidak. Jika itu menjadi tak tertahankan, hanya Anda akan tahu waktu untuk pindah ke organisasi lain. Tetapi jika Anda masih belajar dan maju di perusahaan, Anda mungkin ingin mengelola situasi sedikit lebih lama sampai waktu yang tepat untuk perubahan. Kunci untuk mempertahankan pekerjaan kontinu adalah mengambil alih karier Anda sendiri dan membuat perubahan pada waktu Anda dan istilah dibandingkan majikan Anda.

Hubungan mentor dapat membantu Anda untuk menavigasi ladang ranjau perusahaan dan posisi Anda untuk bergerak maju dalam organisasi Anda. Seorang mentor yang baik dapat papan terdengar Anda untuk twists dan ternyata yang datang dengan cara Anda dan dia dapat memberikan saran dari pengalamannya sendiri. Semakin banyak informasi yang Anda miliki Anda lebih baik dilengkapi Anda untuk menangani situasi sehari-hari dan Anda akan lebih siap untuk perubahan setiap dan semua sepanjang jalan karir Anda.

Terakhir, jaringan dengan rekan-rekan industri, teman lama di kampus, kelompok gereja, orang tua sesama tim sepak bola putri Anda, atau majikan yang potensial, hanya dapat meningkatkan pengetahuan Anda tentang pasar kerja dan meningkatkan pemasaran Anda, jika atau ketika Anda perlu membuat pekerjaan perubahan.

Dengan bersikap proaktif, Anda mencari keluar untuk kepentingan Anda sendiri (pertama) sambil mengurus diri sendiri dan karir Anda. Sebagai produk sampingan, Anda sedang membangun harga diri Anda membuat Anda lebih produktif sebagai pribadi dan menambahkan nilai sebagai peluang masa depan disajikan.

Richard S. Pearson adalah Penulis dari 5 Keterampilan yang Diperlukan untuk Jauhkan Karir Anda di trek. Dia telah memegang posisi wakil presiden dengan empat perusahaan bernilai miliaran dolar industri wisata dan tiga perusahaan Internet tahap awal. Dia memiliki gelar BA dari Universitas Regis dalam Pengembangan Organisasi. Pengalamannya telah memberinya perspektif yang unik tentang bagaimana menavigasi struktur organisasi kedua perusahaan besar dan kecil. Dia telah mempekerjakan dan melatih ratusan karyawan dari penjual garis depan untuk wakil presiden, dan melatih banyak melalui karier mereka. Dia sekarang bekerja memfasilitasi peningkatan besar perjalanan antara AS dan China, yang berlangsung sampai sekarang.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...