Year 2012 : Year of Success..!!!

Minggu, 20 November 2011

Nadia Turner - Finalis American Idol Season 4 yang tidak boleh dilupakan

Nadia lahir dan dibesarkan di Miami, Florida dan mulai bernyanyi pada usia 5 tahun. Nadia memenangkan trofi pertamanya pada usia sebelas di pertunjukan bakat Sorority Betetees. Dia memenangkan kontes pertamanya pada usia lima belas bernyanyi di kontes Nona Martin Luther King, Jr. Dia terus bersaing di berbagai kontes bakat lainnya di AS dan Karibia. Dia menghadiri sekolah seni di Miami dari SD sampai perguruan tinggi di Florida International University.

Pada tahun 2000, ia bernyanyi di pertemuan puncak G8 ke 26 untuk Presiden Clinton dan tujuh pemimpin dunia di Okinawa, Jepang

Sejak keluar dari American Idol, Nadia Turner telah menjadi bintang tamu dalam Jay Leno, Tony Danza Shows  dan sebagai host tamu di The View pada Desember 2006.

Nadia Turner menjadi host di acara amal seperti Big Brothers Big Sisters "Big Shows" di American Airlines Arena,  UM Sylvester Yayasan Kanker, Proyek Pet, dan SOS Desa Anak-anak. Dia diundang ke Kuwait oleh garis keturunan keluarga kerajaan Kuwait untuk tampil di pesta Malam Tahun Baru swasta.

Nadia juga tampil di Gala 30th Anniversary dari FIU Biscayne Bay Kampus. Dia host dan tampil pada acara Pos-Game di pertandingan pembukaan rumah musim 2007 dari Florida Marlins di Stadion Dolphin, bersama dengan sesama kontestan Idol Ace Young, Mandisa, Anthony Fedorov, dan Jessica Sierra.

Album debut Turner, berjudul
Standing On Love, dijadwalkan untuk tanggal belum ditentukan, dan saat ini tanpa label.

Turner memiliki peran utama dalam film komedi romantis perkotaan
Lord Help Us, yang perdana di Film Pan Afrika & Festival Seni dan dirilis pada DVD oleh Motions Entertainment pada Mei 2007.

Pada tahun 2008, single
Standing On Love adalah bagian dari promosi SlowChurned Edy CD Icecream "Hot track" tersedia gratis dengan pembelian es krim di toko-toko yang berpartisipasi. Disk ini juga mencakup tujuh lagu dari penyanyi mantan Idol. Ini juga dirilis sebagai single dengan lagu lain, "Beautiful Man."
Single terbaik yang pernah dia bawakan di Idol adalah "You Don't Have To Say You Love Me" dan tak akan pernah terlupakan.
 








Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...