Year 2012 : Year of Success..!!!

Sabtu, 29 Oktober 2011

American Idol : Lauren Alaina turun 12,5 kg

Kadang-kadang OK untuk menjadi pecundang - Jika kita lihat dari runner-up American Idol, Lauren Alaina, yang turun 12,5 kg yang luar biasa hanya dalam waktu lima bulan.

"Mengubah pola makan saya adalah sesuatu hal yang besar," diceritakan oleh 5-kaki-7 Georgia asli edisi baru Us Weekly (dari sekarang). "Saya harus belajar kontrol porsi yang benar."

Penyanyi (disk pertamanya, Wildflower, debut di No 5 di chart Billboard Top 200 album) awalnya menggunakan Layanan Catering Sunfare untuk transisi menjadi protein tinggi, diet rendah karbohidrat.

"Saya makan omelet putih telur untuk sarapan, udang dan sayuran untuk makan siang dan ayam dengan asparagus untuk makan malam," kata anak SMP yang masih 16 tahun ini.

Latihan harian dari crunches, push-ups dan "banyak squat juga membantu, penyanyi ini memberitahu Kami." 5 kg lagi dari target saya - hampir sampai! Saya memakai ukuran kecil dan ekstra-kecil sekarang! "

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...