Year 2012 : Year of Success..!!!

Rabu, 26 Oktober 2011

Angelina Jolie’s “In the Land of Blood and Honey” trailer

Trailer pertama untuk "“In the Land of Blood and Honey (Di Tanah Darah dan Sayang)," debut Angelina Jolie sebagai sutradara , telah tiba online, menggembar-gemborkan apa yang bisa menjadi pemain dalam perlombaan Oscar masih berkembang musim ini.

Film Jolie berpusat pada sebuah roman terlarang antara seorang tentara Serbia dan korban perang Bosnia-Muslim. Ini diatur dengan latar belakang tahun 1990-an konflik Bosnia, dan klip menunjukkan keseimbangan antara cinta dan pertempuran yang kami dengar dari alamat naskah Jolie. Dari scene awal, Jolie juga terlihat seperti pencerita visual yang ambisius.

Jolie, saya percaya, membuat keputusan yang bijaksana tentang casting penduduk setempat dan diketahui untuk menghindari adanya gangguan A-lister mencoba untuk berbaur ke dalam zona tempur. "Sayang" membuat berita untuk subjek yang kontroversial, yang hampir dicegah direktur - duta besar PBB - dari syuting di lokasi untuk keaslian. Kepala dingin menang. Yang akan membantu film ini?

Kami akan mencari tahu pada 23 Desember, ketika Film District meneteskan "Sayang" ke bioskop dan, jika aku menebak, ras Oscar. lihat trailernya di sini

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...