Year 2012 : Year of Success..!!!

Minggu, 30 Oktober 2011

Gerard Butler : SCO besar

Sebuah pertanyaan untuk Anda. Siapa yang paling bankable properti Inggris Hollywood? Apakah Daniel Craig, James Bond dan aktor serius dalam satu paket ragam? Apakah legenda hidup seperti Sir Michael Caine? Atau mungkin mereka old-stager dapat diandalkan, Dames Helen Mirren atau Judi Dench?
Jawabannya adalah tidak ada. Paling bankable
properti Inggris Hollywood, pria yang bisa disewa $ 15 - $ 20 juta per film, adalah membungkuk di sudut sebuah hotel Soho, menggapai-gapai di keypad dari BlackBerry-nya. Sebuah "keamanan operasi" ditempatkan di luar ruangan, dan tangkai paparazzi jalan di luar, tapi Gerard Butler tampaknya tahan terhadap petugas folderol pada kunjungan royalti Hollywood.
"Bagaimana kabarmu?" Tanyanya dalam logat bahasa Glaswegian yang luwes, mencoba untuk melipat bingkai 6ft 2in ke dalam sebuah kursi kecil "desainer" yang tampaknya terang-terangan tidak layak untuk tujuan. Dia berpakaian seperti pria SAS yang sedang cuti - kaos polo hitam, abu-abu gelap, sepatu bot yang serius - dan wajahnya memiliki, memar-hidup dalam kualitas. Ada garis  tawa di sekitar mata dan, dengan jenggot dan ikal keriting, dia hanya mulai beruban diubun.
 
Banyak penonton bingung di tanah airnya, Butler tampaknya telah meningkat tanpa jejak, bahkan beberapa lebih amal meletakkannya Amerika Serikat ke kesuksesan yang sama blind spot kuno nasional yang melihat Prancis terus lionise Jerry Lewis, atau Albania Kebijaksanaan Norman mengangkat an ke status setengah dewa. Tapi, karena terobosan tujuh tahun lalu, mengalahkan orang-orang seperti John Travolta dan Nicolas Cage untuk memimpin dalam film Phantom of Opera, diikuti oleh darahnya mengental-, memamerkan six-pack- sebagai Raja Leonidas di 300, dua tahun kemudian (Gorbals-gaya penyampaian nya garis "ini! Apakah! SPARTA!" telah menjadi pokok YouTube), Butler telah terbukti sama-sama mahir memainkan dada-beater dan jiwa pencari. Dia mencampur epos tindakan (dia memainkan Attila the Hun dan Beowulf) dan komedi romantis (dibintangi dengan Jennifer Aniston dan Hilary Swank) dengan mudah sempurna.
Pengambilalihan film nya 'secara teratur mendorong melampaui angka $ 100 juta, meskipun dari
review kurang bercahaya; Butler telah menjadi sebagian besar tahan-kritikus, dan dapat mengambil sebuah pertemuan dengan Toms, Wills, dan Julia Matts setiap saat dia suka. Anda harus bertanya-tanya, meskipun, di umur 42, dia sama kagetnya dengan siapapun untuk menemukan dirinya dalam posisi ini?

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...