Year 2012 : Year of Success..!!!

Minggu, 23 Oktober 2011

Solid Harmonie - Bangun dan Jatuh

Ketika mereka bertiga
Solid Harmonie (juga SHE) adalah Grup vokal cewek Inggris beraliran pop, pada awalnya, duet dibentuk oleh Beki dan Mariama, Melissa ditemukan di Kalvari, sebuah band Irlandia populer. Ini adalah di mana mereka merilis single pertama "Got 2 have Ya" (1996). Tak lama setelah rilis Mariama harus berhenti band karena ibunya sakit. Melissa dan Beki melakukan tur di Jerman, tapi mereka membutuhkan seorang anggota ketiga. Elisa (dari Amerika Serikat) mengikuti audisi di ruang wanita restoran orangtuanya dan bergabung. Mereka juga memutuskan untuk meminta Mariama untuk bergabung kembali dengan grup. Goodman bergabung band lagi di akhir tahun, dan kelompok menjadi empat orang. Kata "Harmonie" dalam Bahasa Inggris dieja salah dalam purpouse sehingga nama band bisa disingkat menjadi SHE (Solid HarmoniE).

Akhirnya, pada tahun 1997, mereka merilis single kedua "I'll be there for you" diikuti dengan "I Want You To Want Me". Pada bulan April 1998 merilis debut album Solid Harmonie. Kemudian merilis single " i wanna love you" pada bulan Juni 1998 dan single "To love once again" dirilis pada bulan November 1998, tapi single terahir ini tidak pernah masuk tangga lagu (Chart).
Grup ini cukup sukses, Pada bulan Mei 1998, "I'll be there for you" meraih # 123 di Billboard's Bubbling Under Hot 100 Singles di Amerika Serikat selama 3 minggu. Mereka telah sukses di Belanda di mana album mereka meraih # 1 di chart album, dan  meraih Gold Paltinum. Juga single "I Want You To Want Me" memuncak di # 4 di chart Belanda.
Pada awal tahun 1999, Solid Harmonie tidak terdengar kabar beritanya, sampai April 1999. Perusahaan rekaman mengumumkan bahwa Solid Harmonie telah bubar. Mereka memiliki banyak masalah dengan manajemen lama dan memutuskan untuk berhenti. Mariama keluar dan kemudian bergabung Grup vokal "The Honeyz" dan Melissa memulai karir solo, tapi Beki dan Elisa masih percaya pada Harmonie Solid dan pergi mencari pengganti.
Pada bulan Juli 1999 mereka menemukan pengganti, namanya Jenilca. Beki berkata: "Kami (Elisa dan saya) telah menemukan seorang gadis yang baru, dia begitu manis dan benar-benar akan membawa kembali rasa orisinil Solid Harmonie. Aku tidak bisa menunggu sampai Anda semua bertemu dengannya, dia keren" 



Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...